Friday, April 3, 2009

ouch, serangan mister duahurup dan BESOK PENGUMUMAN SIMAK UI!!!!!!

huaahhmm, besok sayah bakal dibagiin rapot mid semester terakhir sebagai murid sma. isi dari rapot itu adalah nilai try out yang notabene sangat-amat jelek sekali.. hahaha, dari 89 orang yang lulus, aku ada di urutan ke 90. hahahahahhahhaaaahh~~~

lalu, kemarin si mister duahurup lagi-lagi membikin ulah. dia ujugujug ngamukngamuk geje yang berbuntut pada sekelas-eun disuruh bikin soal sebanyak 60. ENAM PULUH SOAL!!!!!!

paaaak, mau berapa kali saya maki biar puas????

dasar KAMPREEEEETTTTTTTTTTTTTT


lalu, sayah merasa membuat kesalahan sama orang. entah apa sih salah saya, yang jelas si orang itu tampak seperti menghindari dengan segenap tenaga. hufhh, hey you, if i made a mistake, tell me.

mas, mba, tolong yah, jangan gitu. kalo emang akika yang lutchu ini punya salah, wong ya dikasih tau. supaya saya bisa introspeksi diri. supaya saya bisa jadi orang yang lebih bae...


lalu, saya akhir-akhir ini mudah terkena serangan feromon. dikit-dikit, 'anjir cakep'. dikit dikit, 'huaaaa, gantenggg'

huuuh, capeeee...


tapi da emang ganteng beneran. gimana tah?? huehehehehe...


lalu, besok pengumuman simak ui. doakan saya, siapapun yang membaca..


cheers,

tazzualdehid