Tuesday, June 23, 2009

kamarku oh kamarku...

Ahoy! Ketemu lagi bersama saya, si makhluk berjenis kelamin simbol venus dan berkacamata. Rasa-rasanya udah lama nggak pernah ngeposting hal-hal yang rada berguna, ya? Meski entah kenapa saya juga sangat menyadari bahwa semua yang diposting di sini adalah hal-hal ngga jelas. Ahahahaha.... *ditimpuk segepok duit*

Well, sebagai salam sapa setelah sekian lama akhirnya saya ngepost barang baru lagi, sesuai judul di atas, tema kita hari ini adalah....

KAMAR SANG TAZZU ALDEHID, SI PENGUASA SEGALA MACAM KENTUT DAN UPIL!!!!!!!!! *dibakar sama warga*

Oke, let’s start beibiiii!!!!

Kamar saya adalah suatu ruangan yang lumayan kecil dibandingkan kamar ortu dan kakak. Terletak tepat di tengah kedua ruangan itu dengan jendela kecil di sebelah tempat tidur, yang menempel ke dinding di mana jendela itu berada sehingga terkadang ada efek orang ngetok-ngetok jendela dan bayangan-bayangan serta suara-suara aneh,



Lihat, betapa dekatnya jendela bertirai kuning itu dengan kasur kuning saya. Kalo lagi ‘jail’ seru... hiks...


Sebuah sofa berantakan penuh macam-macam binatang dan berwarna biru yang somehow mengingatkan saya dengan warna yang sangaaaaat sering dipakai oleh orang itu




Yaakk,, penitipan barang! Satu barang sepuluh ribu!


Lemari baju yang di atasnya terdapat sebuah koper besar dibungkus plastik yang misterius. Isinya? Jangan pernah Anda semua bayangkan. Bahkan sofa di atas pun jauh lebih rapi dibandingkan isi lemari itu. ahahahahaha...




Lalu, benda misterius yang terpojok di sudut kamar. Sebuah rak biru muda yang berisikan plastik-plastik nggak jelas. Mau tau apa isinya?? Hubungi 401xx. Anda telpon, kami antar!


Substansi kegejean tingkat tinggi. Ada apa dengan plastik yang terlihat seperti membungkus seonggok kepedihan ini????

Kursi singgasana saya yang berwarna kuning jua. Baru nyadar kalau pas foto-foto ini diambil semuanya warna kuning. Hahahahaha.


Si kuning yang sandarannya tidak pernah lepas dari sweater, jaket, jeans, dan baju bekas pakai yang entah kenapa mengeluarkan aura ‘KAMI TIDAK MAU DICUCI!!!!’

Lalu, selanjutnya, mari kita lihat rak buku saya beberapa bulan yang lalu (masa-masa USM ITB, SMUP UNPAD, UN, SIMAK UI, ulangan harian, blahblahblah)

Mari kita zoom....



Rak paling atas adalah rak yang dipenuhi oleh berbagai macam kegejean, seperti yang bisa dilihat dari muka sang author. Ada foto, cermin bulat yang menurut saya agak magis, mainan puzzle rakun, medali lencana SMP 5 Bandung, kalender, frame kosong, dll. Rak kedua, ehm, yah bisa dilihat kan? Rak kedua adalah rak yang PALING BERANTAKAN. Buku-buku pelajaran dipadatkan sedemikian hingga sampai-sampai berjejal begitu. Jangankan yang ngeliat, jangankan bapak ibu saya, saya sendiri merasa

shit, berantakan banget..


Padahal itukan hasil tangan saya. Ahahahahahaha.....



Selanjutnya adalah rak ketiga. Sylvester yang ada di situ udah ada dari zaman saya SD loh. Dulu ada Tweety, sekarang nggak tau kemana. Terus ada map-map berisi nilai rapot dan ulangan-ulangan. Haduh, jadi tiba-tiba inget masa-masa sekolah dulu....
Terus di belakang si kucing, ada novel-novel koleksi. Dibanding sama koleksi komik saya yang menghabiskan space satu rak semacem begini, koleksi novel ini nggak ada artinya. But still, I do love them!



Finally, rak keempat. Ubin yang saya ikut foto itu adalah salah satu singgasana atau spot favorit saya. Buku-buku yang numpuk itu majalah Animonster saya dari zaman SD, kotak Converse itu isinya Info-5, majalah hasil ekskul tempat saya berkecimpung selama SMP, ada komik-komik yang jadi favorit saya, dan beberapa hal geje lagi.


Lalu, inilah hal yang terjadi ketika kemarin saya membersihkan buku-buku masa SMA....



Lihat perbedaanya...
Hufhh,,,,

Selanjutnya, hal yang cukup fenomenal juga adalah...



Ini meja belajar yang lumayan cukup rapi. Tapi bandingkan dengan yang satu ini..



Rapihan mana???? Itu jam mickey mouse udah ada dari zaman saya masih lugu dan polos. Oya, foto yang puith-putih itu bukan setan, tapi saya waktu TK. Lucu kan?????

Huffh, mungkin segitu dulu, eh. Tunggu sebentar....

Saya menemukan satu spot mengerikan lagi di kamar saya...




Apakah itu????

Biarkan Tuhan dan saya yang tahu.

Regards,

tazzulaldehid