Thursday, September 3, 2009

weekend at NAngor

Ughaaaa, akhirnya selesai juga minggu pertama saya sebagai mahasiswi FK UNPAD. Ada komentar? Jangaaarrrrr...

Hal yang paling ngga terlalu gue suka kuliah umum di teater A3. Bukan karena gue ga bisa nangkep, toh pada akhirnya mahasiswa boleh meng-copy apa yang diajarkan, tapi karena...

dari total 8 jam lecture di hari selasa, yang masuk ke otak gue cuma sedikit. sisanya?

tidur.

bahkan seorang Tasya yang sangat membanggakan kemampuannya untuk tidak tidur selama pelajaran pun akhirnya roboh. Hebat banget dah nih FK UNPAD. Salut guee!!!

Soal pelajarannya, hem, gimana ya? Bener-bener biologi lah. Bayi tabung, infertilitas, anatomi, lalaala,lalala...

Ah, satu lagi yang baru gue dapet. Skills lab. Disini kita sok-sokan jadi dokter beneran gitu, haha.

Hufh, satu minggu panjang yang cape...

No comments:

Post a Comment

celetukan