Monday, February 9, 2009

Glujosa, dan nyaris melakukan GERAK JATOH -sangat- BEBAS

Lagi, si tuan ** membuat saya nyaris kehilangan akal sehat.
Jadi gini ceritanya....

Tuan ** yang budiman sekonyongkonyong menyuruh kami mengerjakan soal yg sesuai SKL. Pastinya dikerjain dong. Soalnya lumayan menantang, dengan berbagai kesalahan-kesalahan khas beliau. Ya sudalah, toh saya juga suda MAKLUM akan kesalahan semacam itu.

Jadi, kita mengerjakan soal dengan setengah mati. Disisa-sisa serpihan nyawa, gue masi sempet nge-medley lagu-lagu dari berbagai belahan dunia. Namun, ketika gue sedang asik menyanyi, tuan ** nangkring di depan meja gue dan melihat ke arah gue dengan tajam, seperti silet.

Hahahaha,, kalo urat gue terlalu tipis, mungkin gue uda BANJII JAAMPINGGG dari jendela terdekat.

Yeaaaaa... BANJIII JAMMPPINNGGGGGG!!!


Hahahahiks... T_T

oya, trus, hari ni saya berkesempatan untuk bersua dengan topone sman 5. Hahaha...

Cheers,
tazzualdehid

No comments:

Post a Comment

celetukan