Saturday, February 7, 2009

pelajaran kimia kelas tiga disekolah = SUCK!!!

yayaya,, judulnya adalah isi dari blog yang satu ini. ya ampun, sempet saya ngeblog sementara simak ui hanya menghitung hari...

anyway, mari kita bicarakan tentang orang yang sangat tidak beruntung sekali ngajari saya sampai dua kali.

namanya, Mister Ngomong Sama Papan Tulis Dan Suka Ngomel Sendiri, ato disingkat Mr. NSPTDSNS.

Oke, si mister apalahitunamanyasangatpanjangsekali ini sungguh seorang guru yang, menurut saya, sangat ngga jelas bin tidak kompeten. dia mengharapkan muridnya belajar dan memiliki cara berfikir yang sama seperti dia, tapi hanya berbicara dengan papan tulis dan spidol.

sering menyepetnyepet santet dengan semena-mena, menjudge orang seenak jidat, dll, dsb.
bahkan, dia sangat lemah dalam mengingat nama.

contoh real, nama saya jelas tasya, tapi beliau memanggil saya.
1. tasa
2. ana

HALOOOOOOOOOOO????????????????

nama saya tasya. T-A-S-Y-A
apa perlu saya bikin bold dan cetak miring di daftar absen supaya bapa tau bagaimana cara spelling nama saya yang sesungguhnya???????

katanya, punya prestasi segudang. salah satu karyanya adalah presentasi mengenai kimia blahblahblah yang sangat MEMBINGUNGKAN.

perlu diketahui,, murid kelas satu mana yang mengerti apa itu konfigurasi elektron jika pada hari pertama dia belajar kimia, ia langsung dicekoki cd seharga 50 rebu yang harus dibeli???
padahal ngomongnya dibayar seridhonya, tapi dikasi limabelasrebu sama temen gue langsung ngamuk, bilang 'komputer saya rusak' lah, bilang 'kalian tidak menghargai usaha saya' lah..

mana pake ngomong-ngomong dan mengumbar omongkosong soal tanggung jawab.
TAU APA SOAL TANGGUNG JAWAB??????????????

tanggung jawab bapak bukan cuma ngajarin, tapi membuat siswa bisa dan mampu.
ITU TANGGUNG JAWAB BAPAK!!!!!!!

apa ngomong sama papan tulis disebut memenuhi tanggung jawab???

SHIT!!!

hahaha, sedih banget ya gue, dapet guru kayak begitu.
coba, gue belajar benzen dan turunannya hanya dalam waktu 2x45 menit, sementara kelas bu cholifah yang notabene sudah senior itu masih mau ulangan gugus fungsi kimia organik..
dan gue belajar polimerisasi hanya dala waktu kurang dari setengah jam..
KURANG DARI SETENGAH JAM!!!!!!!

kurang apa lagi coba?????

kurang ajar namanya.

well,, doakan gue tembus simak ui.
..btw, gue minta doa sama siapa ya? wong yang baca postingan ini cuman gue dan segelintir orang, hahaha..


tazzualdehid