Tuesday, February 24, 2009

tragedi titrajong,,, titrasi asam bentjong

agenda hari ini adalah..

1. praktikum kimia
2. ulangan bahasa indonesia
3. tambahan GO
4. (rencana) membabat kimia selepas mandi

kita mulai dari yang pertama, praktikum kimia..

jadi hari ini memang dijadwalkan kelas tiga GHE akan melaksanakan ujian praktk kimia. judul untuk minggu ini adalah.....

TITRASI

well, kemarin itu kan ujian fisika mengenai kalorimeter, jadi kemarin tuh aku bawa jas lab. kemarin sepulang GO pun ngga aku keluarin tuh jas lab dari tas. namun, tadi pagi, dengan lemahnya saya malah mengeluarkan jas lab itu sehingga sesaat setelah saya ada di deket RSHS saya menyadari ke'ringan'an tas saya yang agak kurang normal..
saat itu saya menyimpulkan bahwa saya TIDAK membawa jas lab.
hahahaha..

sesampainya disekolah, pikiran saya ngga langsung fokus ke 'GIMANA CARANYA MENDAPATKAN JAS LAB' tapi fokus ke pelajaran yang ada dulu sambil menghitung warisan (maksudnya, belajar bab warisan)

pas istirahat, mulai sibukbukbuk nyari pinjeman.
kelas yang disinyalir mengadakan kegiatan praktik hari ini juga adalah kelas duabelas E. sayangnya ngga tau deh mereka praktikum dimana. nyaris hopeless gitu, saya mabur ke kantin tiga buat beli minum..

sesampainya di deket kantin tiga, atau tepatnya di daerah laboratorium sman 5, saya melihat sosok menjulang tinggi di depan pintu lab biologi. sesaat sosok itu tampak terlalu silau. namun, setelah mata saya cukup terbiasa dengan intensitas cahaya matahari yang bisa dibilang banyak banget hari ini, saya mengenali sosok itu dan menghampirinya sambil mesem-mesem.

gue : "Hei gharda~"
dia : cuma melambai
gue : "praktek biologi?" (sungguh, pertanyaan geblek. jelas dia ada di depan lab bio)
dia : ngangguk
gue : "udah beres belum?"
dia : "sebenernya belum, tapi waktunya udah abis."
gue : "oh.."

--sunyi sesaat--
gue : "pinjem!" (sambil nunjuk jas labnya)
dia : tampak berfikir sebentar, terus dilepas deh jasnya "tapi itu kotor, abis dapet."
gue : ngga konek "Oke, makasih!!" terus ngeloyor pergi..


jadi lah, saya mendapatkan sebuah jas lab gratis yang tidak memberatkan tas sekolah ijo saya itu. hihihihihi~~~~

sehabisnya dari kantin tiga, dengan gerak nyelip-nyelip secepat kecoa saya melewati koridor sekolah. daaaannn

ENG ING ENGGGGGG!!!!!

tepat di tangga, saya melihat satu sosok menjulang yang sudah sangat saya kenal sekalii~~~

siapa lagi kalu bukan si 'honeybunnysweetyloveyoumuahmuah' (HUEKKKKKKKKKKKKKKK)

hahaha!!

jadi aja saya memasuki kelas dengan riang gembira.

sayangnya,
semua kegembiraan itu berubah jadi akumulasi emosi yang negatif ketika gue praktikum.
yap, emosi negatif.

bapak yang sangat TAMPAN sekali itu mulai marah-marah geje
mengatangatai anak-anak yang melakukan kesalahan
padahal itu udah jelas dia yang salah.
KALO MAU ANAKNYA BENER, YA DIAJARIN JUGA YANG BENERRRRR!!!!!

pret..

jadi saja, semua kegembiraan itu menghilang bagai asap hilang ditelan hujan (???)

tambah lagi, ulangan bahasa indonesia..

dengan lemahnya sang guru berkata..

'kerjasama dengan teman sebangku'

WADE????????

WADEFAKK???

buseett dah..
sakiit-sakiiitt..

and, that's for now.
wish me luck at simak ui on 1 march.
see ya!!

tazzualdehid