Thursday, March 12, 2009

apakah tangan gue berlistrik??

yow, kembali lagi bersama makhluk geje nomer satu dicibogo. kali ini ada sebuah kejadian yang bener-bener bikin gue menjerit WADEFAK!!!!!!! smpe berkali-kali..

oke, mari kita mulai saja.. ahem,, (ngebenerin korsi)

sebelumnya, gue punya pertanyaan yang cukup mendasari judul psostingan ini..

entah kenapa, sejak beberapa tahun yang lalu, beberapa benda elektronik sering menyetrum tangan gue meski jelas banget ngga ada barang elektronik apapun yang dicolokin ke saklar. dan ada beberapa leptop yang begitu dibuka sama gue langsung alert virus gitu, padahal waktu dibuka orang lain ngga apa-apa..

pertanyaannya adalah,,
1. apakah gue berlistrik statis same bikin banyak alat elektronik gatel pengen nyetrum??
2. apakah tangan gue bisa membuat virus sendiri???? kalo bisa lumayan tuh, buat ngerampok..

huffhh, sungguh pertanyaan ribet bin bingung. well, back to topic!!!!

jadi, tadi pagi itu entah kenapa gue bangun jam lima PAS! masih terngantuk-ngantuk dan terbengong-bengong di pagi buta begitu, gue memutuskan untuk tetep menjalankan rutinitas seperti biasa. jadi we nyampe sekolah jam enam. sepi dan dingin.

awalnya sih bertekad setegar karang sekokoh baja mau minta maaf sama orang, meski ngga tau salah apa, yang jelas ngerasa salah. pas orangnya dateng, cuma bisa mesem-mesem geje sendirian aja dan basa-basi busuk. PRET!!!

pulangnya, sebelum pemantapan, ketemu lagi. LAGI-LAGI malah basa-basi busuk. Ya Allah Yang Maha Pengasih, tolong ingatkan dia buat maafin aku apapun salahku.. hiks,,

tadi, pas mau ngebenerin tugasnya si kaka, sekalian nge-rip lagu-lagu 4peniti, eh yang keluar malah format wma. buset dah, bingung sejadi-jadinya. maksud ati pengen dijadiin mp3, naha yang keluar malah wma???????

dan puncaknya adalah barusan, ketika gue bermaksud mengdownload kartu ujian unpad, biar sang tuan besar kaga mencak-mencak ribut-ribut sejadi-jadinya gara-gara gue ngga ngedownload-download itu kartu, jadi gue membulatkan tekad niat dan tujuan untuk mengdownload. eh, semeleketewelehweleh...

SITE-NYA KAGAK BISA DIBUKA GARA-GARA KEDETEKSI ADA VIRUS!!!!!!!!

shit!!

terus gimana caranya gue download tu kartu ujian laknat???
kenapa laknat? karena gue dimarahin abis-abisan pada hari pendaftaran online. sejak itu jadi kheki aja..

oh my goooddddd,, kumaha tuh ieu abdi teh? i can't download the kartu ujian because a virus. what should sayah lakukenn???????

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



tazzualdehid