Tuesday, August 18, 2009

postingan terakhir sebelum puasa

Aloha minna!!

Hem, saya punya kabar yang bisa dibilang gembira sekaligus sedih. Kenapa? Karena, saudara-saudara..

Besok saya pindah ke asrama di Jatinangor.

Ehem, ga pindah beneran PINDAh gitu juga sih, soalnya 'kan masih ada ospek di Bandung juga, jadi angger wee keukeuh meski udah di asrama-in juga bolak-balik BanJar (Bandung-Jatinangor)...

Tapi tetep lah, feel 'pergi'nya kerasa banget...

Gimana ntar pas puasa, disaat saya sahur aja harus diguncang-guncang dulu baru bangun.

Gimana ntar kalo sekolah (eh, da bukan sekolah lagi sekarang mah...) jam 7, jam 6 saya masih riweuh di kamar mandi...

Gimana ntar kalo tangan gatel pengen ngegrepe si Pleki (ehem, ini nama piano ya..) dan ujung-ujungnya saya mesti nyungsruk di pojokan mainin cecak sebagai pelipur lara..

Uhuik ihiks.... T-T


Hufh.. yah, ini kan pilihan yang gue buat?
Setelah berjuang (ngga juga ding)
Setelah jatuh bangun (ini bukan lirik dangdut)

Yah itulah....

Jelas, gue bakal kangen banget sama rumah.

No comments:

Post a Comment

celetukan