Tuesday, August 11, 2009

YES!!!!

Ahahahaha!!!! Hari ini saya senenggggg setengah matiiiiii!!!!!!!!!!
Kenapa? Karena hari ini saya ketemu sama orang yang saya kangen banget....

HOOOOREEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*joget*

ehem, ehem,

jadi, tadi, sekitar jam setengah sebelas, saya memutuskan untuk cabut ke pitimos gara-gara ga kuat ga ngapa-ngapain di rumah. Setelah ritual heboh, saya cabutlah...

Terus, udah dari piti, saya pergi ke sekolah da lapar. Harapan saya sih, ketemu sama temen-temen. Begonya saya, lupa kalo itb udah mulai masuk dan mayoritas temen saya anak itb *bangga*.. Heuuhh..

jadi, setelah sampe, saya langsung cabut ke kantin 3. Beli jus wortel-apel pake susu. Rasanya? lucu. Minumnya harus dikunyah dulu. XD
tapi enak, kok...

ketika saya bermaksud pergi dari kantin sekolah tetangga itu, JRENGGG!!!
OEMJI! ADA ORANG GANTENG NGEDADAHIN SAYA!!!!

Well, karena saya baik, saya samperin dong si orang ganteng itu. Dan kami pun mengobrol lalalalilili. Huaaah, serasa di surgaaaa~~~

*ditarik lagi ke bumi, dibanting ke tanah*

ehem, terus yaa, udah deh. dia nganterin temennya ke WC, dan saya 'bermaksud' pulang. Tapi dicegat dan diajakin ngobrol sama seorang guru. Yeeh..

Ga lama, cacing-cacing di perut saya konser lagi. Crap. Ah, tapi itu kan jadi kesempatan saya buat ngeliat, kalo bisa sih ngobrol, si orang ganteng itu. YES!!!
*kegirangan, joget, kesandung kaki sendiri*

Yah, memang sih saya ngeliat dia, lagi ketawa-ketawa sama temennya. Uweeengg, cakep banget!~~~ Uh, kenapa sih mesti ada orang seganteng dia? Bahkan yang di itb pun kalah...

And, so, setelah saya menangis karena kepedesan makan batagor, saya pun melenggang pulang setelah sebelumnya curi-curi pandang dulu. Muihihihihi...

IT'S SUCH A WOOONDERFUL DAAAY~~


sayang, pacarnya ikutan keterima di Universitas yang sama. Putus aja napa????
*diracun air aki*

1 comment:

celetukan