Saturday, October 31, 2009

surprising reality

Tadi, ketika gue, ari, dinda, dan techa lagi belajar mde dengan tidak serius mengingat ujian dimulai besok, ari minta tolong gue beli seblak di bale mart. Okay, off I go.

Tap..tap..tap.. gue melewati pintu bale 2, langsung menuju bale mart. Betapa kagetnya saya ketika ada seorang manusia bertampang salesman lagi naik motor, ngetem di depan bale 3. Haha, seneng aja sih saya ngeliatnya. Tapi betapa rasa senang itu berubah jadi sampah ketika saya melihat seorang cewek berjaket merah keluar dari bale 3, menghampirinya, dan naik motornya. Oke, maksud saya si cewek ini dibonceng sama dia.

WTF???????

Dan mereka terlihat SANGGGAAAAAAT bahagia, SANGAAAAAAAAAAT senang, dilain pihak gue sangat menderita karena harus pasang tampang seneng + senyum-senyum geje.

And I am totally breaking right before the mid test.

UANJING!

No comments:

Post a Comment

celetukan