Saturday, October 17, 2009

untitled

hem, judul kali ini adalah untitled. kenapa? karena isi kepala saya udah bukan kata-kata ribet dan (sok ) puitis lagi, melainkan potongan-potongan puzzle tentang karbohidrat, protein, sel dan organelnya, hereditary spherocytosis, obesitas, metabolisme, sperma, hormonal therapy, enzim, dll, yang menunggu untuk disusun sedemikian hingga dan ditempel di dinding-dinding otak saya.

Yap, 2 weeks later is my FIRST exam. GRAO..

Ah, MDE dan SOOCA bikin saya jangar deh. Nguk. Pokonya di Bandung ntar, draft sooca buat case 1 harus udah beres ah. Ngga boleh ngga. Harus iya! -____-

HUfh, dan juga, karena saya sedang mengalami komplikasi batin (apa ini?)


Jadi, sebutlah seorang manusia bernama Beyond yang suka pake baju kayak salesman. Dia baik, ramah, murah senyum (meski cenderung cengengesan sinting), dan seru.

Yeah, saya suka dia.

Ada juga seorang manusia bernama Cakra. Atletis, keren, tegap, meski tidak terlalu ganteng (baca : cantik). Yeah, dia emang ga banyak tebar pesona dan berlaku layaknya salesman.

Tapi saya juga suka sama dia.

Last but not least, seorang lagi yang bernama Terra. Oke, namanya terlalu keren, tapi ini kan nama alias jadi ga masalah dong? Back to topic, dia adalah seorang yang, yah, menyenangkan. Oh please, SEMUA orang menyenangkan disini. Yah, belum ada yang bisa dijabarkan lebih jelas selain, saya suka sama dia (juga).

Cakra. Hem, tampaknya dia sudah ada yang punya ya. (krak-krak *broken heart*). Hiks..
Tapi, well, ga ada salahnya kan mencuci mata????
*dilempar sumpit*

Beyond. Dia, tipe orang yang (sepertinya) ga bakal biarin orang lain tau kalo dia lagi punya masalah dan berusaha menyembunyikan masalah itu. Gue memang ga peka sama orang yang lagi masalah sama gue, tapi gue tau kalo orang itu lagi punya masalah sama orang lain.

Dan gue benci ngerasa ga guna ketika tau dia punya masalah sementara gue ga bisa bantu apa-apa...

Trust me, onegai.. T-T

Terra. Sang 'fondasi'. Haha, apa itu? Itu mah istilah aja. XP
Well, yeah, saya lagi deket sama dia. Ngga deket amat sih. Yah, gitulah..


Haha, apaan sih ini postingan sampah. Hehe.

Regards,

tasya

No comments:

Post a Comment

celetukan