Thursday, May 7, 2009

(dan) akhirnya UAS beressssss

GYAAAAHH, akhirnya uas beres mann!!! sippooo!!!

berarti, yang nyisa itu cuma tinggal praktek, SMUP dann.. SNMPTN.
oh, sama USM ITB..

hueeehh,, sibuksibukkkk,, angger we udah uan mah sibuk nya tetep, ngga ilang..
kamprettt..

ah, udah ah, kembali ke fungsi utama blok ini..

akhir-akhir ini, tepatnya kemarin, saya dikejutkan oleh suatu berita yang cukup membuat saya marah-marah sama orang. jadi, seorang yang, emm, lumayan ganteng dan, emm, aku lumayan suka karena dia ganteng,, dan emm, oke, dia ganteng (iyaa tau orangnya ganteng! udah ah ribut!!).
jadi, dia itu ganteng (penulis digamparin massa).

well, beritanya berita wajar kok, berita yang semua orang hanya akan menanggapi dengan wajar, sebenernya aku juga nanggepinnya dengan wajar, blog ini dibikin cuma sebagai rasa turut simpati sama reaksi temen yang menurutku agak over..

orang yang ganteng itu sudah tak lagi ganteng.

kenapa?

karena (kata temenku) dia itu cuma omong doang. katanya lagi, 'katanya mau taaruf,'

gitu...

humm,, well,,

apakah itu, lebai?

yahh, pokonya mah, sebagai bangsa indonesia yang (insya allah) setia sampe kapanpun, saya cuma bisa bilang,

mati satu, tumbuh seribu!!!! yang satu pergi, cari gantinyaaaaaa!!!!!!!!!!!!

hihihiiii

cheers,

tazzu aldehid