Monday, May 11, 2009

pengen...

hari ini barudak cewe XII-G pada ngumpul di rumah maryam buat latian aerobik. rencana jarkom, jam tujuh tengg mulai. ya udah, gue bangun pagi dan bersiap menuju sekolah buat ngebalikin lks KWN kohain NIJI dulu.

sesampainya gue di rumah temen gue ntu, yang baru dateng sedikit amitt. pret. yo weisss, gue nunggu dengan sabar sampe ngabisin bertoples-toples snack yang ada di rumah itu. kukuku..

begitu semuanya udah pada ngumpul dan bersiap latihan..

DAR!!!!!!!

gue baru inget kalo gue ngga boleh aerobik. (sebenernya dari awal juga udah inget. ditaro di sini biar jadi efek dramatisasi aja)..

T-T

ya udah, selama mereka latian, gue cuma melongo mangap di pojokan, maksud gue di pinggir, sambil narsis-narsis geje. yaahh,, nasiippp...

tapitapitapiiii~~~


BESOK RENANGGGGGGGG!!!!!!!!!!

KYAHUUUUU

MUGYAAAAA

KYAPPIIII

KYUUUUUUU

hsahsahsahsahsahsahhhh...

akhirnya datenglah kesempatan gue buat unjuk kabisa dengan gaya andalan gue..

JURUS TENGGELAM SEPERTI BATU!!!!!

hahaa..

senangnyaaaa...


oya, tadi kan sayah ke sekolah dulu buat minta temen ngoreksi bakal calon dialog bahasa jepun eike,

EH

ketemu sama kamutausiapa dan sidiadisebelah..

TOP ABISSSSS

hiahiahiahiahiahiahiahiakkkkkk


keju,

tazzu aldehid