Sunday, May 31, 2009

USM selesai bukan berarti saya bisa bebas

ngukngukk, aloha!
hem, baru aja saya menyelesaikan USM ITB terpusat dengan bahagia dan sejahtera (naon??), setelah pada hari pertama saya dibikin jereng sama kertas segede koran bertuliskan angka-angka.

well, overall sih ngerasa fine-fine aja. bukan berarti saya yakin bakal keterima di itb yah, tapi da, asa biasa aja.. (digorok massa)

meski hanya sesaat, *jah.., saya sempat berkenalan dengan berbagai manusia dari berbagai tempat. heuheu...

ada dua orang teman baru yang berasal dari ruangan yang sama, dan seorang teman yang berasal dari angkatan yang berbeda..

sebut saja orang terakhir yang saya sebut adalah,,

MARTABAK

oke, si martabak ini,

SANGAT

AMAT

mengingatkan saya pada seorang manusia yang lebih suka saya sebut Dewa. bukan karena dia pantas di-DEWA-kan, hanya saja itu adalah bagian dari namanya. huh..

minus cara si MARTABAK berbicara, dia sungguh sangat mirip sekali dengan si Dewa kentut ini. pah...

bikin saya gunyu-gunyu ga karuan..
kuprettt...

minggu depan adalah ujian yang sudah saya tunggu, saya sempat kutuk, dan sekarang saya harapkan masuk.

SMUP UNPAD

*backsound : JENGJENGJENGJENGGGGGGG*

yap, ujian dengan biaya masuk paling MAHAL, yaitu 175juta.

...

bisa buat beli mobil tuh.

haha, yah, selesai satu ngga berarti santai.

BURNING