Tuesday, January 27, 2009

dia

gila,, kemarin malem saya mimpiin dia, yang ada disekolah sebelah.
dari cara ngomongnya, cara ketawa, cara dia ngeliat, cara dia jalan, senyumnya, dan semuanya. bahkan, begitu bangun pun, yang pertama kali diinget bukan solat subuh ato fakta bahwa saya belum belajar buat ulangan besok,, tapi wangi parfumnya..

jadi ceritanya, gue, temen gue dan beberapa orang lainnya, serta dia lagi nangkring dengan ngga jelasnya di balkon lantai dua gedung kuno sekolah sebelah. entah apa yang gue bicarain. kayaknya sih, lagi belajar buat usm-usm gitu. soalnya, gue inget banget ngomong sesuatu tentang geologi unpad dan fakta bahwa gue bakal ngejar kedokterannya. dia cuma nge-iyah-in aja.

terus, setelah lama berkutat dengan kumpulan soal ngga jelas dan duduk dibalkon sambil diliatin sama anak sekolahnya dia, gue balik duduk dilantai sama dia dan temen sebangku gue. seenaknya aja gue nyeloteh

"Haha, kalo aku ada diantara lo (dia dan temen sebangku gue), aku jadi kayak alien, diapit manusia,"

dan saudara sekalian, apa yang lalu dia lakukan??

dia berdiri, lalu posisinya pindah di sebelah aku, memosisikan gue sebagai alien, dan dia NGERANGKUL gue di pundak. yuo, ngerangkul gue.

dimimpi aja gue udah degdegan ngga jelas,,
gimana di dunia nyata?????

anyway, dimimpi gue, ceritanya dia udah putus dan menyandang status single.

SHIT, itu kan yang gue pengen.

lalu, begitu gue bangun karena alarm, yang gue inget adalah wangi parfumnya yang kurang lebih sama kayak punya si kaka.

damn, what a good dream.

tapi secara ngga langsung nyadarin gue kalo orang itu emang ngga terjangkau.

haaah~~~~



tazzualdehid