Monday, January 12, 2009

sejarah, SIM A, dan awal semester

sejarah..
sebenernya bukan suatu yang mengerikan..
TAPI,,
BAGAIMANA JIKA KAMU MENDAPATKAN MATA PELAJARAN INI DISAAT KAMU NGGA DAPET SENI DAN KAMU KEHILANGAN KOMPUTER???

oke calm down taz..

sebenernya,
sebenernya sih ngga masalah yah,, mau belajar sejarah juga sebenernya ngga papa sih..
yang jadi masalah sebenernya tuh gurunya..
hihuhuhuhu..

mendoktrin anak didiknya buat mengagung-agungkan pancasila diatas segalanya. Itukan namanya musyrik (halah bahasa gue)..

lagian, gue muak men, belajar masa lalu yang ngga jelas bener apa ngga..
emang sih , ada saksi hidup sejarah yang ngasih tau semuanya yang terjadi pada masa dia idup, tapi apa itu 100% akurat tajam terpercaya????

lagian gue anak ipa,,

bukannya terlalu nengagung-agungkan ipa juga,,
tapi da, kumaha tah??

sok lalieur da indonesia mah, khususnya SMUN 5 BANDUNG teh..

aya-aya wae da,,


lalu, hari ini gue dapet sim a..
SIM AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

ahem, itu berarti gue bebas bawa mobil kemana aje,,
miuhuhuhuhuhu..

tapi ngga juga ding, kan skill nyetir gue masih dibawah rata2,, jadi jangan harap lu bakal ngeliat gue nangkring kebut-kebutan dai jalan raya untuk saat ini..

heheheee,,

ouuuhh,, pengen belajar seni musik lagiii..
aku kangen bau lembab ngga keurus ruang seni disekolah..
hiikksssss

and so, my last term in this school began.
no turning back, only moving forward..
there's no things such a dead end.
struggle, and survive..

semester terakhir gue di sekolah, yang menandakan semester terakhir gue menyandang gelar siswa,,
semoga jadi lebih bermakna..

....

tazzualdehid