Monday, January 19, 2009

kamu keliatan cape banget

ahem, dan karena keplinplanan saya, saya lagi-lagi ragu buat ngisi formulir pendaftaran online simak ui. padahal udah ada didepan mata, tinggal diklik-klik, masukin data diri, submit, upload foto, transfer duit, dan belajar mati2an..

ngga ngerti deh. semakin hari rasanya semakin bimbang dan bingung.

kata temen sayah, "kuliah mah ngikutin kata hati."

well, bener juga sih. kata hati. dua kata yang sulit dijabarkan..

hal-hal yang berbau sosial kaya kedokteran itu serasa jauh banget dari beungeut aka muka gue yang emang agak sangar ini. anak kecil aja takut sama gue, ngga peduli gua udah pasangmuka paling manis sekalipun..

tapi, itu mimpi gue. bahkan dulu gue pernah mimpi jadi orang yang nemuin vaksin HIV/AIDS, terus jadi sukarelawan yang punya duit segudang, ngebantuin rakyat, bahkan sampe pingin ke medan perang segala. jadi anggota red cross organization genewa lagi..

hufh, rajin berdoa dan usaha-doa-usaha-doa-usaha..
dan terakhir, tawakal..

oke,at least sekarang gue bisa 'superdupersedikit' lega, untuk beberapa menit kedepan...

dan ada temen saya, yang tadi liat dibimbel.
orang yang sangatttt ceria, kalo ngga bisa dibilang hiperaktif, tadi keliatan cape banget.
pas ditanya kenapa, jawaban begadang tiga hari tiga malem.

buset, kaya mau mandi kembang aja.

gue ga tau apa masalahnya, tapi tetaplah semangaatttt!!!!

kalo satu senyuman bisa bikin dunia jadi lebih baik, kenapa lo malah ngelipet muka??

keep smiling sunshine!!!
(ohoekohoekkkkkk -muntah-))



tazzualdehid