Saturday, January 10, 2009

piano

huhuuh,,
akhirnya gua bikin suatu keputusan final mengenai hal yang jadi judul diatas..

gue keluar!!!!

yap, I get out from that piano course behind my lovely house..

mungkin pada nanya kenapa ato sebagainya lah..
soalnya, secara gitu, gue yang seorang maniak piano, yang bisa tahan nangkring berjam-jam didepannya cuman buat ngaca, yang bisa belajar diatas piano upright gue tercinta padahal yang gue pelajarin itu adalah rumus-rumus, yang bisa berjam-jam nge-jam sendirian kaya orang autis didepan piano gue yang sempet dinamain pleki itu, memutuskan buat keluar dari satu-satunya tempat didunia ini yang untuk saat ini sangat gue nanti-nanti hari kedatangan gue kesana. It's funny and ridiculous...

alasan satu-satunya yang ngebuat gue keluar dari tempat itu adalah..

JENGJENGJENGJENGGGGG!!!!!!!

UN dannn SNMPTN!!!!!!!!!!!!!!!!!

Horeee,, hiphippppp!!!!

Fuh, secara gue yang udah kelas tiga smun ini kudu membagi waktu antara ada dan tiadanya kehidupan gue pas kuliah ntar..
Tapi gue gga nyesel kok keluar juga..
Selama si pleki masih manteng dirumah gue, dipojokan deket kamar mandi..
I'll survive!!!!!!!

Huahahahaa,,
tapi uyaa,,
agak sedih juga..

Piano udah menyelimuti kehidupan gue yang pedih ini selama kurang lebih,,
DUA BELAS TAHUN!!!!!!

Gue mulai les piano dari kelas 1 sd, dan sejak itu gue addicted sama benda hitam glossy nan berat yang satu itu..

wajar dong, kalo ngga bisa lepas..

yah, ini dan itu dicampur jadi inu, gue ngga akan stop main musik.

kata rihanna juga, "Please don't stop the music!!!!"

dan itu juga yang akan terjadi di kehidupan gue..

selama sipleki masih ada, selama gue masih bernapas, selama gue masih napak di muka bumi ini,

gue akan terus main musik...

bahkan bersiul pun bermain musik, toh???