Sunday, July 5, 2009

liburan yang (cukup, tidak kurang dan sangat berlebihan) membosankan

Nyombong nih,, nyombong. Mentang-mentang udah keterima di universitas kedokteran yang terletak di bilangan Jatinangor serta almost menjadi penghuni sekolah teknik di bilangan taman sari, saya jadi mengalami sindrom sangat amat santei sekali meski pengumuman SNMPTN yang seharusnya jadi momen-momen menegangkan buat saya belum keluar. Ehe ehe ehe *ditabokin*

Yah, apa pun alasannya, yang jelas, selama satu bulan ini saya merasakan sesuatu yang disebut dengan 'Ketidak ada kerjaan'. Apaan sih itu? Kayak nama makanan aja. Sllrp..

Menurut definisi yang dikemukakan oleh Sir Thomas Suka Meler, 'Ketidak ada kerjaan' adalah sebuah peristiwa dimana si penderita merasakan suatu keadaan yang membuatnya lebih memilih menatap hampa dinding rumah daripada tidur siang seharian. Mengapa? Karena disinyalir penderita "Ketidak ada kerjaan' sebenarnya ingin pergi dan ngelayap dari rumah, tapi tidak tahu mesti kemana dan kebetulan tidak punya uang.

Ngomong-ngomong, Sir Thomas Suka Meler ini siapa? Ada yang ngerasa kenal nggak???

Back to topic, sekarang saya ngerasa haroream aka maleush melakukan apa-apa. Bukan karena saya lebih suka menatap hampa dinding belakang, bukan, tapi karena saya nggak ngerti mesti ngapain. Padahalnya, ada ratusan ide baik untuk fanfic mau pun orific yang belum saya rampungin dan dibiarkan membusuk di dalam harddisk serta di atas kertas-kertas ukuran B5 berlubang (baca : kertas binder) yang berserakan di atas meja dan keselip-selip buku. HAUHAUHAU...

Mana saya lagi meler lagi, kena flu. Bener aja, setiap abis ujian yang heboh, langsung kayak begini. Semoga nggak terus-terusan dan berhenti sampai sini. Masa nanti abis ujian bawaannya langsung tepar? Kapan mainnya???

Ah, udah ah. Sekarang lagi ngulang main game Tales of the Abyss lagi. Setelah lama, baru saya nyadar kalau Asch lebih ganteng daripada Luke, meski Luke yang rambutnya pendek lebih imut. Terus saya juga baru tau kalo rata-rata tokoh cowok di game tersebut lumayan enak diliat. Yah, kurang lebih setipe sama Gold Saints dari Saint Seiya, yang notabene ganteng semua.

Eh, ngomongin Saint Seiya, saya lagi nonton yang Hades Chapter nih. Shun yang jadi Hades Avatar lebih 'cowok', yah??? Ahahahaha XP

Somehow saya juga jadi suka sama si Wyvern Rhadamanthys dan sang musisi, Lyra Orpheus. Nggak tau kenapa. Padahal si Rhada specter paling rese se-rese-resenya.

Ah, tapi yang paling TOP tetap si kembar Gemini Saga dan Kanon serta sodara saya, Scorpion Milo. Apa sih ngaku-ngaku. Ahahahaha XP

Kemarin-kemarin juga sempet baca SS Lost Canvas. Yang keren di manga itu..

1. Pisces Albafica

2. Aquarius Degel


sebenernya yang lain keren juga, sih. Sayang si Kardia Scorpion kurang greget.

Pertama kali liat gambar Albafica,,

waw.

Duduk di atas batu besar di tengah padang mawar gitu. Keren..

Tapi kenapa ini malah jadi ngomongin Saint Seiya???

Dan satu lagi. Sungguh saya benci setengah mati sama si Athena itu. Katanya Dewa, tapi malah ga guna. Grumble grumble..

Yah, pokoknya, doakan saya bisa melewati satu bulan ini tanpa menumbuhkan satu inci lumut pun di tubuh saya.

Regards,

tazzu aldehid

No comments:

Post a Comment

celetukan