Friday, July 10, 2009

saya jadi melankolis

Zzzzz,, oke, saya mengakui, libur sebulan lebih dan bertemu makhluk itu beberapa kali dan tidak bertemu seseorang segini lama cukup membuat saya gila dan melodramatis. Hhh...

Apaan sih, dengan otak dan kepala saya serta substansi abu-abu lembek di dalam kepala saya ini? Jadi sok-sok peduli sama diri sendiri gini. Sok-sok kangen sama orang lain. Sok-sok jadi kelinci yang kesepian...

Padahal, selama ini saya menjalankan tugas dengan baik sebagai seorang, kalau bukan seekor, rubah yang hobi menclok kesana-sini. Ngeongg~~

Tapi, apakah yang terjadi gerangan dengan diri saya?? *agak ga enak dibacanya, ya?*

Oke, yang pertama, adalah fakta bahwasanya saya tegang dengan apa yang akan terjadi selama kurang lebih setahun kedepannya. Apakah saya bisa survive dengan semua kegilaan yang kelak akan saya alami???

Kedua, liburan ini saya sungguh amat sangat tidak ada kerjaan. Kalaupun main ke rumah temen, yang ada saya malah ngegeje dan ngabisin stok makanan yang ada di rumah mereka. Herr....

Ketiga...

Saya sumpah kangen sama temen-temen dan mendadak ngga rela kalo harus pergi dari SMAN5 Bandung secepet ini. Emang kalo yang namanya lulus itu berarti pergi jauh untuk selamanya ya? HUAAAAAAAAA

;((

Auh-auh,, kenapa jadi sok-sok sedih gini...

Daann,, sama si orang yang bilang makasih sama saya kemarin...

Lu bikin gue gila selama seminggu ini tau.

Kampret.

No comments:

Post a Comment

celetukan