Sunday, July 12, 2009

cerita cerita cinta

zzz... aduh, dapet peer nih.. ngok ngok...
sebenernya udah sering pisan dapet, sayangnya saya terlalu malas untuk mengerjakan semua itu. hehehe...
kebetulan, yang memeberi saya pper adalah temen saya si blekpapi..
well, let's get it on..





Jadi! peraturannya adalah... the 777 AWARD RULES!

1. "Everyone who get this award are obliged to write their recent love story and these rules in their new post."
2. "Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well."

*kayaknya saya tidak akan melakukan peraturan nomer 2, deh..*

Okay, love story, eh? Hem, kisah cinta saya bisa dibilang,

Sendu,

Berantakan,

Terlalu banyak berkhayal,

Nggak realistis.

Yah, mari kita mulai dari zaman saya TK. Wuih, hebat nggak? Anak TK choy...

Jadi, waktu itu, saya sekolah di TK Angkasa III. Ditempat itu, ada seorang anak cowok yang putih, lucu, manis, baiiiiiikkkkkkkk banget. Dia sering main di rumah. Kita sama-sama main lego. Kalo inget masa-masa itu... hikssssssss

Yah, terus, kalo nggak salah, saya denger kabar dia mau pindah. WAH! Udah tegang aja pake nangis-nangis segala. Huek! Terus, saya bikin surat cinta buat dia. Yep, Anda sekalian tidak salah baca. SURAT CINTA atau lebih keren disebut LOVE LETTER. Tentu saja hal itu keburu diketahui oleh orang tua saya sehingga pupuslah harapan saya untuk katakan cinta (??????). Sekarang orangnya nggak tau ada di mana...

Next, zaman SD! Hem, pertama kali suka sama orang di SD ini waktu kelas,,,, 5 gitu? Yah, pokoknya ini mah lebih ke karma, ya? Jadi dulu saya termasuk orang yang ringan tangan. Pas kelas 4, ada cowok yang sering pisan saya jailin, saya jahatin, sampe nangis da orang itu. Hahaha, sakit jiwa. Pas kelas 5, entah apa yang ada di pikiran saya saat itu, saya HENSHIN jadi seorang cewek cengeng. Derrr, jadi saya yang dijailin. ZZZZZZZZZ. Yang ngejailin saya itu, nggak lain dan nggak bukan adalah orang yang waktu kelas 4 itu saya bikin nangis. Meh...

Terus, akhirnya saya jadi suka sama orang itu. Malah pake berantem sama temen yang kebetulan suka juga sama dia. Ributnya seru. Ejek-ejekan dan lalalala. Kalo diinget jadi pengen masuk ke lubang tanpa dasar. Wussshhhhhh. Saya suka sama dia, sampe beliin Silverqueen pas valentine. Ngeh.

Naik kelas 6, ganti lagi! Jadi sama orang yang "paling pinter" di kelas. Ahem, perlu diketahui bahwa sejak SD saya emang kurang bakat matematika dan si orang itu sangat pintar sekali di bidang tersebut. Well, saya kagum dong. Sayang, orang tersebut nggak jago IPS dan sering nyontek waktu ulangan peta buta. Dulu saya paling jagoan ngapalin peta buta. Semua ibukota negar di dunia saya apal. Sekarang? Boro-boro. Terus, waktu perpisahan, saya nembak si orang yang saya suka waktu kelas 5. Tentu saja saya ditolak. Haha. Dan saya nangis.

Tuhan, waktu itu saya goblok banget ya?

Pindah ke SMP, saya ngeceng orang lain lagii. Seorang yang namanya dibikin nama lagu. Tapi ngga terlalu berkesan ah.

Naik kelas dua, saya lempeng-lempeng dan datar-datar aja. Ada si, satu cowok yang lumayan care sama saya. Suka ngehina, ngejailin, and so on. Ngeh. But I like him as my friend dan nggak pernah gue berani ngebayangin gimana ngejalanin kelas 2 SMP tanpa dia. I owe you a lot buddy.

Singkatnya, saya suka sama temen sebangku si Buddy saya itu. *whistle*

Naik kelas, saya di operasi. Setelah dua bulanan nggak sekolah, saya kembali. Wah! Sekelas lagi sama kecengan waktu kelas 2! Asik! Tapi dia berubah dari sehangat lampu jadi sedingin kura-kura (??????). Grrrrr! Yah, sudahlah.

Begitu semester 2, saya jadi suka setengah mati sama sang Ketua Kelas dan hal itu berlanjut sampai sekarang. SAMPAI SEKARANG. Hauuuuuuu.

Aduh, saya itu emang tipe orang yang sekali suka, cinta maksudnya, nggak bisa lepas. Hueeehh... Sedih amat ya nasip sayaaa???

Masuk SMA, hidup saya jadi lebih hambar karena si Ketua Kelas masuk sekolah sebelah. Ngeeekkkkkkk. Belum lagi, ternyata dia udah jadian sama orang lain, dan masih awet juga sampai sekarang. NGEEEEEEKKKKKK.

Barulah, ketika saya kelas tiga SMA semester dua, di sebuah bimbel, orang itu duduk di sebelah saya.

Dan hidup saya jadi berwarna lagiiiiiiii~~~~~~~~~~~
*ditonjok gara-gara tolol*

Meski dalam sekejap juga, hidup saya jadi hambar lagi. Seminggu setelah UN, dia jadian. SHIT.

Oh, well, bukan jodoh kali? Kalo jodoh mah da ga kemana..

Tapi saya udah punya foto dia loh! Bukan, saya bukan stalker. Jadi, ceritanya saya iseng-iseng foto semua orang yang ada di kelas bimbel itu pake kamera hape. Meski itu cuma excuse doang. HAHAHAHAHA.

Ehem, yah, tapi tetap, rekor 17 tahun jomblo masih saya pegang. Heh? Ada rencana buat ganti status secepatnya? Hem,, nggak ngerti deh. Jujur aja, saya emang suka keramaian dan muak sendirian. Tapi kalau itu berarti menipu diri mah, well...

Hehe, mungkin segitu aja sih cerita dari saya. Mengingat betapa begonya saya (sekarang juga da masih).

Regards, guys!

tazzu aldehid

No comments:

Post a Comment

celetukan