Friday, July 17, 2009

tikus sialan

Hueeeeeee...... T-T

Tadi malem, waktu lagi nonton Constantine (gila, mas John ganteng banget), saya melihat sekelebatan hitam kecil jelek BERBULU BEREKOR MENGERAT *maaf, emosi* meloncat ke dalam piano hitam si Sayang,,,

Emang sih, rasa-rasanya udah beberapa minggu ini kalo dimainin si tuts-nya suka nggak mau balik lagi. Stuck gitu aja mendelep. Well, saya nggak berani berkonstipasi, berspekulasi maksud saya, tentang kenapa piano jadi begitu.

Makin lama, makin banyak aja tuts yang nggak bisa balik. ARRRGHHHH!!!!! Lama-lama saya kesel dong. Apaan sih ini yang ngeganggu???

Begitu tadi pagi, bapak yang biasa nyetem piano datang, dan membuka...

...

Tuhan, maafkan hamba-Mu yang akan merencanakan suatu kegiatan membalas dendam kepada salah satu makhluk-Mu ketika saya sudah resmi menjadi mahasiswa kedokteran...

No comments:

Post a Comment

celetukan